Toyota Kijang Kapsul Bisa di Bengkel Resmi

Post By admin on Tuesday, April 15, 2014

Berita acara toyota, berita community toyota, informasi diskon, berita terbaru, promo event toyota, program penjualan toyota, diskon mobil , Related search word on this post : Sungguh-sungguh merupakan kabar gembira yang sangat menarik.Saat ini Pemilik Kijang Kapsul bisa merawat mobil kesayangannya di bengkel resmi Toyota di seluruh Indonesia dengan harga bersahabat. Harga sejumlah komponen fast moving kini lebih terjangkau dengan adanya program diskon hingga 50%.

Komponen yang mendapat diskon 50% adalah brake pad dan brake shoe.  Progam ini kelanjutan dari program serupa yang dilakukan 2012 untuk filter oli dan filter udara.

“Untuk mengedepankan The Best Total Ownership Experience yang didasarkan pada filosofi Customer First, dan sebagai apresiasi Toyota terhadap pemilik Kijang Kapsul, kami hadirkan servis hemat hingga 50 persen agar kendaraanya tetap dalam kondisi prima," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati di acara "Parada Test Drive" di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/3).

Brake pad  biasanya dijual Rp475 ribu,  kini Rp206 ribu, sedangkan brake shoe dari Rp496 ribu menjadi Rp240 ribu. Layanan ini ditujukan untuk Kijang Kapsul keluaran tahun 1997 – 2004. Program ini berlaku seterusnya tanpa ada batas waktu. Kijang Kapsul diluncurkan Desember 1996 hingga November 2004, mobil ini telah terjual 377.045 unit.
Berita ini bisa anda lihat juga di / See more at: http://www.toyota.co.id
Judul: Toyota Kijang Kapsul Bisa di Bengkel Resmi; Ditulis oleh admin; Rating Blog: 5 dari 5

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...