Cara Pesan Toyota Agya

Post By admin on Friday, November 23, 2012

toyota agya, toyota, toyota murah, toyota green car, toyota low cost
Banyak orang bingung dalam hal pemesanan (indent) Toyota Agya atau Daihatsu Ayla karena harganya belum ada. Betul sekali memang belum ada harga yang pasti, baru perkiraan saja. kenapa? karena masih menunggu aturan insentif pajak LCGC dari pemerintah. Bila sudah keluar aturan LCGC (low cost green car program) nya maka harga fix segera diumumkan, tetapi untuk pemesanan (indent) sudah bisa dimulai dari sekarang. Kenapa harus pesan sekarang? karena peminat mobil ini banyak sekali, sehingga bila tidak pesan dari sekarang maka peminat akan menerima mobil sangat terlambat.

cara pesan toyota agya 

Diperkirakan untuk gelombang pertama mobil Toyota Agya akan keluar januari-februari tahun 2013 atau awal tahun 2013, sedangkan bila peminat memesan terlambat, karena antrian sangat panjang maka kendaraan bisa diterima jauh di pertengahan atau akhir 2013, mengingat untuk setiap mobil yang akan dikirim maka Astra Toyota akan melakukan QC satu-persatu mobil tersebut , mulai dari rem, gas, kopling, pintu, kaca, shockbreacker, baut-baut, seal-seal, airbag, steer, kaki-kaki , lampu, spion, starter, emisi dan lain-lain, sehingga QC (quality control) ini akan memakan waktu bagi tiap mobil yang akan dikirim ke konsumen, tetapi QC ini penting dilakukan untuk menjamin kualitas mobil yang dikirim)

 Perkiraan harga

Untuk Toyota Agya harga terendah, Type E (disebutnya medium grade) dikisaran Rp 80-95 juta (sudah ada AC, ada Airbag, ada power windows, ada power steering, ada audio) Sedangkan untuk Daihatsu Ayla harga terendah sekitar Rp 75-85 juta.(Tanpa AC, tanpa Airbag, tanpa audio, belum power steering, belum power windows) Untuk Toyota Agya type G (disebut sebagai high grade) sekitar Rp 95 juta - 105 juta Untuk Toyota Agya type tertinggi varian TRD-S (sporty) harga ada disekitar Rp. 105-120 juta an

Warna toyota agya : putih, hitam, silver (metalik), abu-abu (metalik) , biru muda(metalik) & dark blue (metalik)

Keunggulan Toyota Agya harga jual kembali lebih tinggi dibanding merk (brand) lain (dalam hal ini Daihatsu).

Leg room (ruang untuk kaki lebih luas dibanding Toyota Yaris) sehingga lebih nyaman. Karena mesin menggunakan teknologi baru sehingga lebih irit bahan bakar walaupun dibandingkan dengan Toyota Yaris sekalipun apalagi dengan Avanza. (spesifikasi lengkap lihat di menu kategori Toyota Agya di bagian atas)

 http://www.toyotaagya-daihatsuayla.com/2012/09/cara-pesan-indent-toyota-agya-daihatsu.html
Judul: Cara Pesan Toyota Agya; Ditulis oleh admin; Rating Blog: 5 dari 5

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...